RadarURL

Cara Withdraw Profit Clicking ke Liberty Reserve

Jika Anda ingin withdraw melalui Payza bisa lihat panduannya disini >>>

Langkah-langkah withdraw melalui Liberty Reserve:
1. Silahkan login ke akun ProfitClicking anda atau klik di sini.
2. Bila sudah, perhatikan menu “Purchase PC Panels” di sidebar kiri, lalu klik “My Wallet” (lihat gambar di bawah ini).

Cara Withdraw di Profit Clicking
3. Di bagian “Ad Package Balance” klik link “Transfer” yang fungsinya untuk memindahkan dana dari Ad Package Balance ke Wallet Balance agar dapat di Withdraw.
4. Nanti akan muncul jendela Pop up, lalu isikan nominal/jumlah uang yang akan di transfer ke Wallet Balance (Ingat!!! Nominal maksimal yang di isi adalah jumlah uang yang ada di Ad Package Balance anda, tidak bisa lebih) dan bila sudah selanjutnya tekan “OK”.
Panduan Cara Withdraw Profit Clicking ke Liberty Reserve
5. Hasil transfer Ad Package Balance sesuai pada poin ke-4 tadi dapat anda lihat di bagian “Recent Transactions” pada menu My Wallet, seperti yang terlihat pada gambar di atas.
6. Langkah terakhir adalah tinggal melakukan Withdraw ke salah satu Payment Processor yang anda miliki. Sebagai contoh bila anda ingin melakukan Withdraw ke Liberty Reserve caranya sangat mudah, anda hanya perlu klik link “Withdraw Add Funds” pada line Liberty Reserve. Kemudian anda akan dibawa ke halaman “Withdraw Funds”, nah dibagian “Please enter an amount you would like to withdraw” tuliskan jumlah uang yang ingin anda ambil, kemudian akhiri dengan menekan tombol “Withdraw” (perhatikan gambar di bawah ini).
Cara Menarik Uang di Profit Clicking
7. Bila semua sudah benar, maka anda akan mendapatkan laporan bahwa Withdraw anda ke Liberty Reserve telah sukses dan sedang dalam proses pengiriman oleh Profit Clicking. Selain itu anda juga akan mendapatkan pemberitahuan yang sama melalui email anda, jadi silahkan anda cek sendiri email yang berasal dari Profit Clicking.
Cara Transfer Uang dari Profit Clicking ke Liberty
Nah, bagaimana mudah sekali bukan. Demikianlah panduan cara withdraw di profit clicking. Untuk proses pembayarannya mungkin akan memakan waktu sampai dengan 48 jam atau mungkin lebih lama dari itu. Anda juga dapat melakukan pembatalan pembayaran (Cancel) melalui menu “My Wallet”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Arief Blogger's

FBI Master

Rahasia Menghasilkan Ribuan Dollar Per Bulan Headline Animator